Rabu, 09 Juni 2010

perjuangan cinta

saya ingin sekali belajar motor agar saya dapat membahagiakan kekasih saya agar dia dapat merasakan betapa saya sangat sayang kepada dia.dan pada hari jumat saya sudah bilang kepada mas saya agar dia mengajarkan saya belajar motor tetapi dia bisanya sore hari karena saya lagi semangat-semangatnya belajar motor akhirnya saya meminta teman saya untuk mengajarkan saya belajar motor dan dia bisa mengajari saya pagi hari sekitar pukul 08:00 dan saya segera mandi dan setelah rapi kami berangkat kejambore untuk belajar motor.
setelah sampai di jambore saya belajar motor ketika saya sudah bisa seimbang dan lancar berkendara motor tiba-tiba saja saya ingin belajar untuk mengoper gigi dan dengan seketika motornya oleng dan saya terjatuh dan kaki saya terkena mesin motor ketika saya ingin angkat kaki saya ternyata celana saya nyangkut di sela dan ketika saya ingin mengangkat kaki saya tiba-tiba kaki saya terkena kenalpot.dan setelah saya bisa keluar dari sela ternyata kaki saya sudah luka bakar dan saya langsung pulang tetapi saya mampir dulu ke apotik untuk beli alkohol.dan sesampai dirumah luka bakar saya lalu saya obati.dan sampai sekarang luuka saya masih belum sembuh walaupun sudah membaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar