Kamis, 25 Maret 2010

golkar tolak kedatangan sri mulyani

Golkar Tolak Kedatangan Sri Mulyani

Zwasti Andria dan Akhe Mona
11/03/2010 18:03
Liputan6.com, Jakarta: Sidang paripurna DPR sudah menghasilkan keputusan dengan memilih opsi C untuk diserahkan kepada pemerintah. Opsi itu menyatakan Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek dan Penyertaan Modal Sementara dalam bailout Bank Century merupakan tindakan yang salah. Dan orang yang dinyatakan bersalah di antaranya Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan Sri Mulyani.

Di lain pihak, ada rencana untuk memboikot kedatangan Ani ke DPR yang dimotori Partai Golkar. Sedangkan partai pendukung Opsi A seperti Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional, menyatakan sikap sebaliknya. Dan hingga kini, Ani belum mengeluarkan sepatah kata terkait sikap sejumlah anggota Dewan itu.

Sri Mulyani bukan hanya ditolak di DPR, di bekas kampusnya pun ia juga tidak diterima. Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok mahasiswa dari Forum Aliansi Mahasiswa Universitas Indonesia terlibat bentrok dengan petugas keamanan saat mencoba menghadang mobil Menteri Keuangan itu di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jabar. Beberapa mahasiswa sempat ditangkap aparat meski kemudian dilepaskan [baca: Hadang Mobil Menkeu, Mahasiswa UI-Petugas Bentrok].(ASW/ADO)



sumber : http://berita.liputan6.com/politik/201003/267421/Golkar.Tolak.Kedatangan.Sri.Mulyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar