Selasa, 13 April 2010

samsungg luncurkan tv 3D di indonesia


Samsung Luncurkan TV 3D di Indonesia

image

Samsung sebagai produsen elektronik ternama asal Korea rupanya sangat memahami selera pasar saat ini. Seiring maraknya penggarapan film dalam format 3D membuat PT Samsung Electronics Indonesia merilis TV 3D di semester tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Samsung merilis TV 3D jenis LED, LCD, dan Plasma.

Peluncuran Samsung 3D ini tentu saja membanggakan karena Samsung bisa menjadi marketleader, yang membawa TV 3D masuk ke Indonesia. Dalam produk terbarunya ini Samsung 3D yang telah dilengkapi dengan teknologi Blu-Ray juga menyematkan prosesor dengan kemampuan menghasilkan gambar 16 kali lebih tajam dari sebelumnya.

TV 3D ini akan hadir dalam ukuran terkecilnya mulai dari 22 inci. Pihak Samsung mengklaim TV 3D besutannya sebagai televisi tertipis, hanya 7.9 milimeter atau setara dengan pensil. Fitur didalamnya telah dilengkapi teknologi 3D diantaranya LED 9000, LED 7000, 240 Hz HDTV 55 inchi, dan pemutar blu-ray.

Selain menonton film, penonton juga bisa tersambung dengan berbagai sambungan elektronik seperti blu-ray player, handycam, home theater, bahkan laptop. Pun kemampuan TV Samsung yang tak kalah hebatnya adalah tersambung dengan internet sehingga bisa berbagi aplikasi semisal video seperti YouTube. Bahkan update status di Twitter bisa juga dilakukan lewat TV 3D ini.

Mengenai harganya, TV 3D ini akan menyasar kalangan high end sehingga tentu saja harganya dibanderol premium. Mulai dari kisaran harga Rp 20 juta hingga Rp 50 jutaan. Sedang untuk seri LED TV 3D dengan ukuran 40 inchi dihargai Rp 23 jutaan, sedangkan untuk ukuran 55 inchi dihargai Rp 55 juta. Anda berminat?

(maya/CN19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar